DOKTER Deby yang cantik, saya Lenny (31) berat badan saya 65 kilogram dengan tinggi badan 165 centimeter. Saya punya masalah dengan lemak di sekitar paha, pinggul, dan perut. 

Saya pernah mendengar tentang suntikan mesotherapy. Apakah suntikan tersebut dapat menghilangkan penimbunan lemak di sekitar paha, pinggul, dan perut saya. Berapa kali saya harus melakukan suntikan mesotherapy tersebut. Jawaban dari Dr Deby saya tunggu. Terima kasih.

Lenny, Jakarta 

Jawaban: 

Dear Lenny manis,

Tampaknya berat badanmu perlu sedikit diturunkan, dan yang terpenting lemak harus banyak dikurangi. Cara mesotherapy memang sedang booming di dunia kedokteran karena dianggap praktis, cukup aman tanpa operasi, dan pasien langsung dapat bekerja kembali. 

Suntikan tersebut terdiri dari pembakar lemak, pengangkut lemak, dan antiselulit sesuai kebutuhan. Ada ratusan macam campuran obat yang akan disesuaikan campurannya oleh dokter ahli mesotherapy sesuai kondisi dan riwayat kesehatan pasien.

Tentu saja mesotherapy telah terbukti secara medis untuk melangsingkan daerah timbunan lemak, lemak hilang, tubuh sehat, ramping, apalagi jika rajin, disiplin dibarengi olahraga secukupnya, dan makanan sehat, maka tubuh akan jadi indah. Silakan mencoba di ahlinya. Salah satunya di Jalan Mirah Kencana Nomor 48 Permata Hijau, Jakarta 12210. Telepon 5484383. 

Di sana Ibu Lenny akan berkonsultasi dahulu, kemudian dilakukan pengukuran lengkap dan pemeriksaan kesehatan. Mesotherapy akan diberikan dengan olahraga body reshaping oleh dokter kebugaran ternama, semua dalam satu paket dengan lunch sehat setiap hari Jumat. Berani mencoba cara anti aging untuk sehat, ramping, dan cantik? Sampai nanti ....

Salam manis

Dr Deby Susanti Vinski
Co Founder & PR Indonesian Anti-Aging Society
Pemilik Franchise Perfect Beauty Aesthetics & Anti Aging Clinic
Jalan Mirah Kencana Nomor 48 Permata Hijau, Jakarta Barat
 (nsa)