Skenario Nakal untuk Miss Cheerful


Ilustrasi
Foto : topnews.in
Diam-diam sebenarnya wanita ingin merasakan sensasi bercinta yang tak biasa. Karena malu-malu, mereka cenderung menutupinya.

Disinilah, pria dituntut untuk lebih kreatif sedikit. Coba kreatif dengan membuat skenario kecil demi aktivitas seks lebih "WOW".

Intip skenario seks berikut ini yang sangat mendebarkan!

Game 1. Malam itu kamu berdandan sangat rapi karena kita akan menghadiri sebuah perayaan besar. Dalam balutan dress dan makeup, kamu terlihat begitu.. incredible. Sebuah ide nakal tiba-tiba saja terlintas saat saya melihat sebuah dasi tergantung di gagang pintu.

Seketika saja saya merebahkan tubuh kamu di atas kursi, dan mengikat kedua tangan kamu, sementara saya turun memperhatikan "pemandangan indah" dihadapan, kemudian kamu... (selesaikan permainan).

Game 2. Lelah dengan aktivitas hari ini, menikmati pancuran air hangat sembari menceritakan kembali betapa bergairahnya kamu dengan manuver yang saya lakukan kemarin malam menjadi list yang pertama kamu lakukan sesampainya di rumah. Sesaat kemudian kamu menyadari kalau handuk yang biasanya tersedia di kamar mandi menghilang.

Akhirnya kamu memutuskan untuk berjalan keluar dengan keadaan basah dan naked! Setelahnya, kamu mendapati saya menunggu di depan pintu, topless, dengan handuk menutupi Mr. Happy, yang sedetik kemudian terjatuh di lantai. Kamu... (selesaikan permainan).

Game 3. Di tengah jamuan makan malam bersama sahabat, saya dikejutkan oleh sentuhan tangan di paha saya. Melihat kamu sangat serius menanggapi obrolan dengan para sahabat, saya tak begitu yakin ini adalah tangan kamu.

Dengan gerakan perlahan, tangan tersebut mulai menaiki paha atas, dan sesekali menyentuh selangkangan, hingga Mr. Happy saya semakin gelisah. Saat akhirnya kamu memalingkan wajah dengan senyuman penuh arti, seketika kemudian saya yakin ini adalah tangan kamu. Selanjutnya kamu... (selesaikan permainan).