Skenario 'Nakal' untuk Mr. Happy


Ilustrasi
Foto : Ist
Petualangan cinta bersama si dia memang mengasyikkan. Tapi jika itu-itu saja, garing juga kan.

Coba sedikit kreatif membuat skenario kecil demi aktivitas seks Anda lebih "WOW". Intip skenario seks berikut ini sangat mendebarkan!

Game pertama 
Di tengah pesta di rumah orang tua, saya merasa bosan. Tiba-tiba kamu (dengan senyum penuh arti) menarik tangan saya, menyusuri kerumunan orang dan mengajak saya menyelundup masuk ke dalam kamar tamu.

Saat mendapati suasana "aman" kamu mendorong saya ke dalam, mengunci pintu dengan satu tangan, sementara tangan yang lain... (selesaikan permainan).

Game kedua
Malam itu kamu ada janji bertemu dengan the boys, meninggalkan saya sendiri di rumah. Akhirnya, saya memutuskan untuk tidur cepat. Tak selang beberapa waktu, seseorang menyekap mulut saya dari belakang, seketika mata saya pun kembali terbelalak.

"Jangan bergerak!" kata kamu di sela desahan. Untuk menutupi rasa kecewa saya, kamu bilang akan melakukan apapun untuk memuaskan saya. Kamu... (selesaikan permainan).

Game ketiga
Saat di kantor, kamu menerima pesan bertuliskan, "I'm at home and desperately need you NOW!".Dengan begitu panik, kamu segera izin kepada bos untuk pulang.

Sesampainya di rumah, mendapati pintu tak tertutup dengan sempurna, kamu terus berlari menyusuri ruangan mendapati saya terduduk di tangga, dengan kedua kaki terbuka lebar, naked!Saya mengucapkan terima kasih karena (akhirnya) kamu datang, "Ini tak bisa menunggu," ucap saya sembari menunjuk Miss Cheerful. Kamu... (selesaikan permainan)