Cara Cari Pacar jodoh untuk Bisa ngentot,cewek bisa telp aku 087872104215

Cara Mencari Pacar Cewek Cantik


Tips Saya Kali ini Adalah Langkah-langkah Cara Mencari Pacar Cara Cari Pacar jodoh untuk Bisa ngentot, Ada 4 Tahap yang perlu anda lakukan (Komunikasi,phonesex,ketmuan Kencan langsung ngentot, In Relationship). Dan Saya akan bahas satu per satu di blog saya ini.



Yang Pertama, Kenalan
Ini Kewajiban loh ya sebagai cowok, sebelum kita cari pacar cewek cantik, kita tuh harus kenal dulu sama itu cewek. tentu harus ada target jadi harus lah kenalan.

Okey, terus bagaimana caranya kenalan sama cewek yang kita suka? kalau misalnya kita berpas-pasan ketemu, tapi kita belum kenal dia, belum tau namanya, Dan gak punya teman yang bisa ngajakin "Mak Comblang" sama dia.
Saya menyebut Tips nya "Radical Honesty" (Jujur yang sejujur-jujurnya). Apa tu "Radical Honesty" Jadi kita keluarkan APAPUN yang kita ingin kan dalam pikiran kita ke orang lain tersebut!

Paham Maksud Saya?

Saya Contohin:

Oh iya sek sek sek, perlu di ingat sebelum kamu mau ngajak dia kenalan, kamu HARUS BERANI melakukan EYE CONTACT (Kontak Mata) dengan si target. Nanti kalau si cewek bales tatapan matamu. Ada 3 Respon yang bakal dikasih:
   1. Lampu Merah (sudah punya anak, terlalu muda, gak suka ngeliat elo) ini untuk selingkuhan dan seks gan.
   2. Lampu Kuning (ya bolehlah kalau ngajak aku kenalan. Tapi aku juga bisa nolak) coba aja kamu ajak kenalan
  3. Lampu Hijau (Available for Approach Baby)  biasanya cewek ngasih tanda gini, ngeraba kontol dan meremas remas kontol kamu. Pokoknya seru deh jadi konak gua kalo ada cewek ketemuan langsung remas remas dan ngemut kontol

Nah, kalau responnya LAMPU HIJAU, Saatnya kita d suka (face to face) terus kamu ngomong gini ke dia.

Kamu : (Menangkap perhatian cewek lalu berbicara)
"Duh kontol gua sange,gua mao donk ama memek kamu"
nah kalau si cewek itu ngajak check in langsung babe kamu pacarin si doi terlebih bisa goyangan erotis,mantab bukan,jangan lupa untuk para wanita pakai lah celana dalam g string yang ada bolong tengah nya.

Dan ternyata pas check in kamu gak punya duit,ya kamu coli aja pakai sabun ha ha,maka nya kerja lah,atau waktu dulu aku sering PT PT alias patungan bayar kamar ha ha,jangan lakukan seks dirunah kamu atau pun di rumah si cewek tsb,ini nama nya sama saja bunuh diri,jadi kalau si cewek itu ngajak ketemuan ke rumah nya atau kerumah kamu,jelas lah kamu harus banyak alasan menolak nya.Kan kacau juga kalau baru sekali ke entot kamu nya sudah di gerebek ortu nya dan disuruh nikah kan,terkecuali sudah ngentot 3x.